logo

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Gedung Sate, Ini Pesan Bey untuk ASN

ce17ab0c-6421-47c6-a671-b682b0acf31a

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Kekeringan dan harga pangan yang naik masih menjadi tantangan yang harus dihadapi Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk persoalan sampah. Demikian diungkapkan saat momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 29 September 2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan itu dihadapan para ASN Pemdaprov Jabar. “Banyak cobaan dan tantangan yang dihadapi Provinsi Jabar, seperti kekeringan juga harga-harga (pangan) yang naik, sampah dan sebagainya. Ini merupakan tantangan bagi kita untuk bagaimana kita bekerja sama mengatasi ini semua,” kata Bey.

Baca Juga:  Bersama Lima Penjabat Lain, Benny Irwan Dilantik 20 September Sebagai Penjabat Bupati Purwakarta

Bey yakin dengan SDM ASN yang unggul, Pemdaprov Jabar mampu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tersebut. “Jadi intinya adalah bagaimana kita menyikapi tantangan itu, apakah kita bertahan atau menjadikan tantangan itu sebuah semangat,” ucap Bey.

Sebagaimana juga dicontohkan oleh Rasulullah, Bey yakin di lingkungan Pemdaprov Jabar semua bekerja sama bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:  Libatkan 40 Jurnalis Profesional Jabar, Bey dan Nadiem Buka Sekolah Jurnalisme Indonesia

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566