logo

Peringatan Hari Pahlawan di Jawa Barat Dipusatkan di Sumedang

HARI PAHLAWAN: Peringatan Hari Pahlawan 2023 di Jawa Barat di pusatkan di Sumedang. (Biro Adpim Jabar)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUMEDANG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memimpin upacara peringatan ke – 78 Hari Pahlawan tingkat Provinsi Jabar di Lapangan Upacara Pemkab Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung, Kabupaten Sumedang, Jumat 10 November 2023.

Bey mengungkapkan, upacara peringatan Hari Pahlawan ini digelar di Kabupaten Sumedang sebagai bentuk kebersamaan, sehingga hari-hari besar nasional akan diperingati di seluruh kabupaten/kota.

Baca Juga:  Bey Machmudin Dorong Kerja Sama Satpol PP Jabar dan Bea Cukai RI Atasi Peredaran Ilegal Barang Cukai

“Peringatan Hari Pahlawan kami adakan di Sumedang karena Jabar bukan hanya Bandung. Kami berusaha agar hari-hari besar di (tingkat) provinsi ini diperingati di seluruh kota kabupaten,” ujar Bey, melansir Humas Jabar.

Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan mengusung tema ‘Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan’. Tema ini diangkat untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata, dan akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

Baca Juga:  Polsek Krangkeng Indramayu Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Ponpes As Salafiyah Desa Kalianyar

Menurut Bey, tema ini sejalan dengan program-program strategis Jabar dalam membangun sumber daya manusia, yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566