25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Perbaikan Turap di Perlintasan Wanasari Tinggal Tunggu Dana Cair

TELUKJAMBE BARAT, MEDIASERUNI.COM – Turap pembatas jalan raya Loji Badami, perlintasan Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, banyak yang rusak. Dikhawatirkan kalau tidak segera diperbaiki bisa mengakibatkan badan jalan retak karena bergeser.

Sekretaris Camat Telukjambe Barat Bunawan ketika dikonfirmasi terkait itu, tidak memungkiri jika penyebabnya adalah tingginya volume kendaraan berat jenis tronton yang melintasi jalan tersebut.
”Biasanya kalau ada kerusakan jalan pemerintah desa langsung melapor kepada Jasa Marga,” ucap Bunawan.

Bahkan, terkait jalan rusak itu, sebut Bunawan, sudah dilaporkan langsung kepada Sekretaris Daerah yang sekarang ini dijabat Acep Jamhuri. “Pak Sekda bilang kewenangannya ada di propinsi dan saat ini sudah dilaporkan dan tinggal menunggu anggarannya cair,” ucap Bunawan lagi.

Sementara, menyinggung keberadaan warung-warung dan parkir liar tronton di perlintasan Desa Wanasari, Kasi Trantib Telukjambe Timur Ocang mengaku sudah memberi himbauan agar tidak berjualan dipinggir kerena berbahaya.

”Kami sudah melakukan upaya himbauan baik itu secara lisan maupun tulisan yang di pasang di sekitar area jalan tersebut kalau disepanjang perlintasan itu dilarang berjualan,” ucap Ocang. (Irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: