logo

,

Penjahat Hipnotis Berkeliaran di Cikampek, Korbannya Terakhir Pengusaha Boneka

IMG-20240309-WA0057
Ikustrasi hipnotis

Karawang, MEDIASERUNI – Penjahat dengan modus hipnotis berkeliaran di Cikampek. Dalam satu bulan terakhir sudah dua jadi korban. Terakhir Rifki (21), motor Honda Beat miliknya raib setelah salaman dengan pelaku.

Dituturkan Rifki, Warga Dusun Tipar Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya, Karawang, kepada Mediaseruni, Sabtu 9 Maret 2024, peristiwa berawal saat dia akan belanja kebutuhan usaha bonekanya, sekitar pukul 10.00 Wib.

Baca Juga:  Bey Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar - Pangandaran - Bandung - Ciwidey

Dalam perjalanan Rifki ketemu dua orang tidak dikenal berboncengan. Mereka menyapanya seolah sudah kenal dan mengaku mau mengantarkan undangan.

Karena penasaran Rifki menghentikan motornya dekat warung angkringan di Dusun Kebon Kalapa Desa Karangsinom, kemudian salaman.

Tak lama mengobrol Rifki merasakan kepalanya pusing, dan mau saja diajak pelaku untuk mengambil undangan yang tertinggal di rumah pelaku, di perumahan Bumi Mutiara Indah (BMI) Pawarengan.

Baca Juga:  Oknum Penipu Tenaga Kerja Berulah Lagi di Karawang, 17 Korban Sudah Melapor

“Waktu sampai, temannya langsung ke warung, entah mau beli apa, sedang rumah dalam keadaan terkunci, dan yang bawa motor saya ngaku akan mengambil kuncinya yang dititipkan kepada temannya. Dia pinjam motor saya,” kata Rifki, di rumahnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566