logo

Penjabat TP PKK Kota Cimahi Dilantik Amanda Soemadi

IMG-20231023-WA0012

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi melantik Diah Utami Muhammad sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Cimahi.

Diah adalah istri dari Dicky Saromi yang sebelumnya pada hari yang sama telah dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Cimahi.

Diah akan mengemban tugas yang sebelumnya dipegang Euis Khotimah. Sementara Euis sendiri diberikan piagam penghargaan dan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan.

Baca Juga:  Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Nasional 2023, Eni Rohyani: Jadilah Pemimpin yang Visioner

Kemudian, Diah secara ‘ex officio’ juga dilantik sebagai Penjabat Ketua Dekranasda dan Penjabat Ketua Forikan Kota Cimahi.

Seremonial dilanjutkan dengan pengukuhan Diah sebagai Bunda Genre, Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda FAD dan Ketua Sekoper Cinta Kota Cimahi.

Pelantikan dilakukan di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Minggu 22 Oktober 2023, dihadiri para kepala dinas pengampu antara lain Kepala BKKBN, Kepala Dispusipda, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat. (Mds/rls)

Baca Juga:  Cimahi Diterjang Banjir Bandang, 51 Rumah Dinyatakan Rusak

 

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566