23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Pengurus Tarung Derajat Karawang Periode 2020 – 2024 Dikukuhkan

KARAWANG ,MEDIASERUNI ,CO.ID. – Drs. H. Dedi Ahdiat , Secara aklamasi dipilih untuk menjadi ketua umum pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat ( KODRAT) Kabupaten Karawang Tahun 2020 – 2024.

Pengukuhan pun dihadiri oleh sang guru Tarung Derajat H. Ahmad Derajat atau biasa di panggil Sang Guru , Sekda Karawang , H. Acep Jamhuri , Perwakilan Kodim 0604 Karawang , Kapten Suryadi , Wa Obik Sesepuh Tarung derajat Kabupaten Karawang , H. Ucu dan sejumlah pengurus lama tarung derajat.

“Alhamdulillah acara bisa berlangsung dengan sederhana , meriah dan gunakan protokol Kesehatan dengan baik dan berjalan dengan aman juga lancar ,” ucap Ketua Pelaksana Pelantikan pengurus Tarung derajat Kabupaten Karawang tahun 2020 – 2024 , Bhembi Nasution kepada media seruni.co.id. Minggu (13/9/20).

Ia juga berterima kasih kepada panitia kegiatan pengukuhab berjalan tanpa kendala dan berakhir dengan aman dan lancar.

Terpisah , Ketua harian Kodrat Karawang , Ahmad Syukur pun mengaku saat ini ada sekitar 30 pengurus baru yang siap menjalankan amanah sebagai pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Karawang tahun 2020 – 2024.

“Saya berharap Karawang semakin kokoh saja pengurusnya dan masing-masing satuan latihan bisa memberikan kontribusi petarung yang bisa diandalkan oleh kabupaten Karawang ,” harapnya.

Sementara Ketua umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Karawang periode tahun 2020 – 2024 , Drs. H. Dedi Ahdiat pada kesempatan itu sangat bangga bisa diakui sebagai ketua umum periode mendatang.

Ia pun menjelaskan bahwa ke depan akan ada beberapa gebrakan – gebrakan Kodrar Karawang agar jauh lebih baik lagi.

“Do,a nya saja , mudah – mudahan di bawah kepemimpinan saya , Kodrat Karawang bisa lebih eksis lagi dan bisa melahirkan banyak atlit yang bisa menjadi perwakilan kabupaten Karawang di kancah Kompetisi baik tingkat daerah dan nasional ,” pungkasnya.  (Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: