logo

Pengiriman Air Bersih Dari PDAM Pemalang Diberbagai Desa/Kelurahan

IMG-20240103-WA0217

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Perumda Air Tirta Mulya atau (PDAM) di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah telah melakukan jemput bola terhadap para pelanggan.

Pasalnya, sementara selama ada perbaikan pipa dilapangan, dari pihak (PDAM) Pemalang telah menawarkan kepada para pelanggan, baik pelanggan yang ada di wilayah Kecamatan Pemalang, maupun Pelanggan se Kabupaten Pemalang.

Baca Juga:  Belum Lama Terjadi 9 Orang Pejabat Diperiksa KPK, Kini Giliran 163 ASN Pemalang

Dalam pengiriman beberapa tanki dari (PDAM) Pemalang sejak tadi siang Rabo 03 Januari 2024 yang dikawal dari seorang tokoh legendaris alias (Tole) salah satu warga di Kabupaten Pemalang.

Menurut Tole menyampaikan kepada Media Seruni.co.id, semenyara pengiriman dua tanki yang baru nyampai di Kelurahan Pelutan, pastinya saya menyampaikan rasa terima kasih kepada (PDAM) Pemalang,”kata Tole mengikuti kata para warga yang sedang mengantri air dari tanki.

Baca Juga:  Pelapor Oknum Kades Wanarejan Utara di BAP Polres Pemalang Limpahan Dari Polda Jateng
IMG 20240103 WA0216
tangki dari (PDAM) Pemalang saat sedang menyiapkan kepada para pelanggan

Disampaikan oleh Slamet Efendi, SE selaku Direktur Utama (PDAM) Pemalang melalui Galih selaku Humas kepada Mediaseruni.co.id melalui sambungan telp.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566