25 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Pengadilan Negeri Depok Lakukan Swab Test Seluruh Karyawan, Hasilnya Negatif Covid-19

DEPOK, MEDIASERUNI.CO.ID – Pengadilan Negeri Depok melaksanakan Swab Test terhadap seluruh Hakim dan ASN beserta tenaga honorer yang berjumlah 95 orang dinyatakan dengan hasil negatif Covid-19.

Humas PN Depok Ahmad Fadli menjelaskan, pada hari Senin, tanggal 24 Agustus 2020 lalu bertempat di Pengadilan Negeri Depok telah dilaksanakan kegiatan Swab Tes (PCR) kepada seluruh Hakim dan ASN beserta tenaga honorer.

“Dalam rangka kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19 maka PN Depok melaksanakan Swab Tes (PCR). Dan kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan,” ungkap Ahmad melalui keterangan tertulis yang diterima media Depok, Jumat (28/8/2020).

Ahmad menerangkan, kegiatan tersebut terselenggara atas permintaan Ketua Pengadilan Negeri Depok kepada Pemerintah Kota Depok. Kemudian dalam pelaksanaan Swab Test tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok dan Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit Jakarta.

Berdasarkan hasil kegiatan Swab Tes tersebut dikatakan bahwa dengan hasil pemeriksaan keseluruhan terhadap Hakim, ASN dan Tenaga Honorer di Pengadilan Negeri Depok dinyatakan Negatif Covid-19.

“Hari ini, Jumat 28 Agustus 2020, Pengadilan Negeri Depok telah menerima hasil pemeriksaan swab tes dari Dinas Kesehatan Kota Depok dan Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit Jakarta. Dengan hasil pemeriksaan terhadap seluruh Hakim dan ASN beserta tenaga honorer yang berjumlah 95 orang, Puji dan Syukur Alhamdulilah, semuanya dinyatakan Negatif (-) dari Covid-19,” pungkasnya. (MIa Nala Dini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: