31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Penetapan Paslon di Pilkada Depok Berlangsung Tertutup

DEPOK, MEDIA SERUNI – Penetapan pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Depok 2020, dilakukan tertutup Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, hari ini, (23/9/2020).

“Penetapan pasangan calon sifatnya rapat pleno tertutup, jadi hanya kami (komisioner, red), enggak mengundang paslon maupun LO,” kata Ketua KPU Depok, Nana Shobarna.

Nana melanjutkan, rapat pleno penetapan pasangan calon dimulai pagi hingga siang hari. “KPU tidak mengundang mereka (paslon, red) hanya kami saja kok di kantor,” ujarnya.

Sementara itu bakal calon wakil wali kota Depok, dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono mengaku optimistis bisa lolos dan ditetapkan oleh KPU sebagai peserta pilkada.

“Alhamdulillah saya bersyukur, jika dari pemberkasan persyaratan pencalonan sudah terpenuhi semua. Insya Allah, kami yakin paslon Idris-Imam akan ditetapkan KPU,” jelas Imam.

Tak lupa, Imam juga menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak baik itu tim admistrasi timses, koalisi partai, komunitas dan alim ulama.

Imam juga mengapresiasi warga Depok atas keihklasannya mendoakan dan mendukung pemenangan Idris-Imam di pilkada Depok 2020. (Mia Nala Dini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: