23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Pemprov Jabar Hadiahi Desa Mekarbuana Mobil Maskara

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Asyik! Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru kini punya Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Mobil multifungsi bantuan Pemerintah Provinsi Jabar ini memiliki ragam fungsi. Diantaranya bisa dijadikan panggung hiburan karena didalamnya terdapat soundsystem, proyektor dan genset.

Sekretaris Desa Mekarbuana Calis mengatakan Mobil Aspirasi Kampung Juara ini bantuan dari Pemprov Jabar atas prestasi yang didapatkan Desa Mekarbuana.

“Prestasi yang diraih Desa Mekarbuana diantaranya predikat Desa Laboratorium Sinergitas To Desa Mandiri atau DLS To DM. Alhamdulillah, desa kami diprioritaskan untuk mendapatkan Maskara,” ungkap Calis, Senin (19/10/2020).

Masih dikatakan Calis, kendaraan Maskara memang sangat dibutuhkan di desanya, terlebih Desa Mekarbuana adalah Desa wisata.

“Kami akan memanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Baik masyarakat Desa Mekarbuana maupun Tegalwaru secara keseluruhan, asalkan dijaga dan dirawat,” kata dia.

Kendaraan ini juga, kata Calis, bisa membantu kegiatan masyarakat. Misalnya bila ada event-event seperti menjual produk-produk bumdes, maka kendaraan maskara bisa dipergunakan.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: