logo

Pemkab Siapkan Rp 15 Miliar untuk Renovasi Stadion Singaperbangsa Karawang

RENOVASI: Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh didampingi Ketua Askab PSSI Karawang Aang Rahmatulloh menyampaikan Stadion Singaperbangsa Karawang akan direnovasi pada awal 2024. (
Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh, langsung menyampaikan akan merenovasi Stadion Singaperbangsa, setelah pidatonya terputus-putus lantaran pengeras suara mengalami gangguan.

“Pemkab Karawang memiliki rencana kerja yang sudah masuk ke dalam program kerja saya di Tahun 2024 mendatang. Kami akan merenovasi Stadion Singaperbangsa Karawang,” ucap Bupati Aep, Minggu 17 Desember 2023.

Baca Juga:  SSB Kancil Mas Wakili Karawang Berlaga di Soeratin Cup

Bupati Aep didampingi Ketua Askab PSSI Karawang Aep Aang Rahmatulloh, menyampaikan itu, di Stadion Singaperbangsa, ditengah kebanggaannya terhadap Persika 1951.

Persika 1951 dipastikan keluar sebagai juara Grup C yang akan tampil pada putaran babak ke-8 besar Liga 3 Series-1 Jawa Barat, setelah mengalahkan Al-Jabar FC 5-1, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu 17 Desember 2023, petang.

Baca Juga:  Kiprah Politik Cellica di Karawang Selesai, Soal Nyalegnya di DPR RI Begini Katanya

Renovasi yang akan dilakukan pun tak sebatas bangunan tetapi juga sarana dan prasarana penunjang, termasuk soal speaker atau pengeras suara.

“Nah, ini speakernya (pengeras suaranya) juga, sangat luar biasa ya teman-teman semuanya. Jadi memang, mulai dari speakernya ini, yang kayaknya harus kita perbaiki nih,” ucap H. Aep, sambil tersenyum.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566