logo

Pemkab Pemalang Terima Bantuan CSR Truck Tangki Air dari Bank BRI

IMG-20231216-WA0136

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Pemerintah Kabupaten Pemalang menerima bantuan Corporate Cocial Responsibility (CSR) dari Bank BRI berupa satu (1) unit truck tangki air untuk mensuplai air bersih ke wilayah rawan kekeringan di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang didampingi oleh Ketua Penggerak (PKK) dan Sekretaris Daerah dan jajaran Pemkab Pemalang serta Direktur Umum (BPR).

Baca Juga:  Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pemalang

Bantuan (CSR) tersebut yang diperoleh dari Puji Rustomo selaku Kepala Cabang Bank (BRI) di Kabupaten Pemalang, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Jumat 15 Desember 2023 siang.

Usai resmi diterima oleh Pemkab Pemalang, satu unit truk tangki air dengan kapasitas 4500 liter itu kemudian diserahkan kepada Slamet Efendi, SE selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia atau (PDAM) Kabupaten Pemalang,

Baca Juga:  Kebijakan Aneh Tapi Nyata, Ada di RSI Al-Ikhlas Pemalang

Kepala Cabang Bank BRI Pemalang, Puji Rustomo, mengatakan, penyerahan bantuan CSR satu unit truck tangki air ini seharga Rp.5.53 juta (Lima ratus lima puluh tiga juta rupiah) itu merupakan bentuk kepedulian (BRI) kepada warga di Kabupaten Pemalang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566