26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Pemkab Lampung Utara Buka Salter JPTP Jilid Dua

Mediaseruni.co.id, LAMPUNG UTARA – Memasuki hari terakhir pendaftaran calon peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama‎ (STJPTP) Pemkab Lampung Utara, jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menjadi posisi paling banyak diincar.

“Sampai dengan hari ini, seleksi terbuka untuk jabatan Kepala BKPSDM yang paling banyak peminatnya dengan total lima orang pendaftar,” terang Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Lampung Utara Herman, Jumat 23 Desember 2022.

Sedangkan posisi jabatan Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, keduanya berbagi sama rata dalam hal jumlah para calon pendaftar.

Masing – masing jabatan itu diikuti empat calon peserta seleksi terbuka. “Total keseluruhan calon peserta seleksi terbuka yang sudah memasukkan berkas persyaratan un‎tuk mengikuti seleksi terbuka mencapai tiga belas orang,” terang Herman.

Dijelaskan Herman, jumlah calon peserta seleksi terbuka kemungkinan besar akan bertambah. Sebab, masih ada beberapa jam lagi bagi mereka yang ingin mengikuti seleksi terbuka sebelum pendaftaran benar – benar ditutup pada pukul 16.00 Wib.

“Karena penutupannya sampai pukul 16.00 Wib, kemungkinan‎ penambahan calon peserta sangat besar terjadi,” kata Herman lagi.

Seluruh berkas persyaratan akan langsung mereka sampaikan pada panitia seleksi tak lama setelah pendaftaran seleksi terbuka resmi ditutup‎.

Nantinya, panitia seleksi yang menyeleksi setiap berkas persyaratan dari masing – masing calon peserta seleksi terbuka tersebut. “Seleksi berkas dan penilaian akan berlangsung selama satu hari,” ujarnya.

Tiga jabatan yang akan diperebutkan ‎itu mengalami kekosongan karena ketiga pejabat yang menempati posisi – posisi tersebut bergeser ke posisi yang baru. Pergeseran posisi itu dilakukan pada medio pekan lalu. (Rfi/Din)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: