logo

Pemerintahan Desa Sadarkarya Bersama Warga Menggelar Kegiatan Jumat Bersih

IMG-20240202-WA0026

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – Pemerintahan Desa Sadarkarya menggelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) dengan keikutsertaan Pak Kades dan seluruh jajaran pemerintahan desa. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kampung Cijambe RT010/005 Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Jumsih merupakan inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan dan keterlibatan aktif dalam menjaga kebersihan. Dengan melibatkan seluruh jajaran pemerintahan desa Sadarkarya, Aparatur RT, RW dan Linmas,yang di harapkan dapat terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

Baca Juga:  Kapolsek Pasawahan Lakukan Silaturahmi Dengan Aktivis Penggiat Anti Narkoba

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib, di pinggir jalan Kp.Cijambe RT.010/005 Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Bersama-sama membersihkan saluran air, trotoar, Menebangan Pohon dan area publik lainnya.

Aparatur pemerintahan desa dalam kegiatan ini sangat tinggi, menunjukkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama. Selain membersihkan, kegiatan ini juga menjadi momen untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antar aparatur dalam bahu-membahu menjaga kebersihan lingkungan setempat.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Jajaran Polres Bulukumba Giat Bersih-bersih Serentak

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566