logo

,

Pembunuh Komunitas LGBT di Karawang Ternyata Kekasihnya

lgbt
Petugas menggiring tersangka pembunuhan komunitas LGBT di Karawang. (ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kasus pembunuhan komunitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Karawang terungkap. Korban ternyata dihabisi kekasihnya karena sakit hati.

Tersangka berinisial WY (25) warga Desa Kiara Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, ditangkap polisi melalui serangkaian penyelidikan.

Sedang korban bernama ASMA (45) warga Desa Sumurgede, Cilamaya Kulon, Karawang, ditemukan tewaa dalam kondisi terlentang dengan luka jeratan dibagian leher.

Baca Juga:  Korban Jalan Rusak Memberi Pesan Penting kepada Pemkab Karawang

Pembunuhan sendiri terjadi di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang pada Kamis, 15 Februari 2024.

“Pelaku dan korban adalah pasangan sesama jenis, pelaku membunuh korban karena sakit hati,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kamis 22 Februari 2024.

Korban dan pelaku sudah berhubungan selama empat tahun dari perkenalannya di media sosial Facebook. “Korban dibunuh dengan cara dicekik dan membenturkan kepala korban ke pintu kayu,” ujar Wirdhanto.

Baca Juga:  Amanda Soemedi Dorong Kontes Juara Anak Shaleh Lahirkan Generasi Muda Shaleh

Kronologis Pembunuhan
Wirdhanto menjelaskan peristiwa pembunuhan terjadi pada Desember 2023. Pelaku meminjam uang pada korban sebesar Rp 150 ribu dengan jaminan KTP.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566