logo

,

Pegawai Unsika Nekat Bakar Mobil Pacar Gegara Asmara

IMG-20240327-WA0048
Perugas memperlihatkan bagian mobil yang dibakar tersangka. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – Gegaranya cekcok soal asmara, SF, staf di Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) nekat membakar mobil pacarnya.

Aksi SF bakar mobil pacar ini berhasil dihentikan berkat aksi sigap petugas keamanan dan warga kampus yang mengamankan pelaku.

Peristiwa terjadi Selasa 26 Maret 2024 di halaman kampus Unsika, sekitar pukul 11.Wib. Akibat perbuatannya, SF, kini diamankan di Mapolres Karawang.

Baca Juga:  Semangat Ramadan Membara di Musalah Al Istiqomah Karangsinom

Korban bernama Uah Maspuroh, dosen di Kampus Unsika. Sebelum kejadian, tersangka dan korban terlibat cekcok mulut di area kampus.

“Korban dan tersangka diduga memiliki hubungan asmara. Namun, keduanya terlibat perselisihan di belakang area kampus,” ujar Humad Polres Karawang Ipda Kusmayadi.

Saat kejadian, korban terlihat tergesa-gesa karena akan mengadakan Ujian Tengah Semester (UTS) bagi mahasiswanya.

Baca Juga:  Tempat Pembuangan Limbah Konveksi di Lahan Kosong Terbakar

Pelaku masuk ke dalam mobil korban tak lama setelah korban meninggalkannya. Tersangka kemudian membakar kertas di jok mobil.

Aksi tersebut terhenti setelah petugas keamanan dan sejumlah warga kampus yang menyaksikan menarik tersangka keluar mobil. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566