logo

Peduli Bibit Muda, Caleg NasDem Dian S Buka Kompetisi Sepakbola U-13 Kecamatan Pedes

IMG-20231023-WA0034

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Wakil Rakyat tak cuma piawai mewujudkan aspirasi rakyat, tetapi juga mesti sehat jiwa dan jasmani serta peduli terhadap dunia olah raga.

Inilah yang dilakukan calon anggota DPRD Dapil III Partai NasDem Dian S, dalam rangka ikut membina bibit-bibit berprestasi di dunia sepakbola.

Sabtu 21 Oktober 2023, kemarin, Caleg Partai NasDem ini hadir di Lapangan Desa Karangjaya Kecamatan Pedes, Karawang membuka Karangjaya Championship Cup (KCC) II.

Baca Juga:  Duarr! Mobil Boks Bawa Bensin Meledak di Jalan Raya Kosambi

Kompetisi ini diikuti 14 tim dari desa-desa setempat untuk kemudian dibagi dalam empat grup. Mereka yang berhasil menjadi juara grup dan runner up berhak melaju ke babak perempat final, sebelum keluar menjadi juara.

Supporting utama Championship Cup II, Dian S menyebutkan dukungannya ini semata demi kemajuan sepakbola Pedes.

“Kita ketahui bersama bahwa sepakbola adalah olahraga populer dan digemari. Kompetisi yang diselenggarakan hari ini adalah wujud nyata kita semua dalam mengembangkan sepakbola terutama di wilayah pedes,” kata politisi Nasdem ini.

Baca Juga:  Membangun Solidaritas Bersama: Konsolidasi Akbar Serbuk Korwil Jabar

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566