logo

,

Patroli Kota Polres Indramayu Bersama TRC Wiralodra Gagalkan Potensi Tawuran, Delapan Remaja dan Sajam Berhasil Diamankan

IMG-20231215-WA0120

MEDIASERUNI.CO.ID, INDRAMAYU – Anggota Patroli Kota Regu 2 bersama Anggota Piket Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Regu 3, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Indramayu, Aipda Juremi Darsono, S.H., berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga hendak tawuran di Waduk Bojongsari, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kejadian itu terjadi pada Jum’at, 15 Desemberr 2023, dini hari.

Baca Juga:  Bupati Pemalang Menanggapi Atas Keluhan NS Melalui Kuasa Hukum

Dalam operasi tersebut, kepolisian juga berhasil menemukan sejumlah senjata tajam yang dimiliki oleh kelompok remaja tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Polres dan Polsek sebagai upaya antisipasi terhadap tawuran dan tindak kejahatan lainnya.

Baca Juga:  Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pasawahan Sambangi Warga

“Kami terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu. Saat patroli, kami menemukan sekelompok remaja yang terlihat mencurigakan, lalu petugas mendatangi grombolan remaja tersebut, kemudian mengamankan delapan orang remaja,” ujarnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566