25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Paslon Idris – Imam Siasati Covid 19 dengan Pilkada Sehat Warga Sehat

DEPOK, MEDIA SERUNI – Pilkada ditengah pandemi Covid-19 menjadi tantangan bagi pasangan calon karena berpotensi mendulang kasus lebih banyak lagi.

Untuk itu pasang calon Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono memiliki tema ‘Pilkada Sehat, Warga Sehat’ .

“Kami di Depok sempat warna merah, selama masa kampanye dari 11 kecamatan yang merah. Alhamdulillah kini ada 3 kecamatan yang udah hijau. Jadi saya katakan, kampanye tidak menyebabkan tersebarnya wabah Covid-19. Asalkan menerapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengunakan masker,” kata Imam Budi Hartono, Rabu (14/10/2020).

Dengan tema Pilkada Sehat, Warga Sehat ini setiap sosialisasi ke masyarakat pasangan Idris-Imam selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Insya Allah, memang kita di Depok. Paslon Idris Imam punya tema. Tema pilkada sehat, warga Sehat. Terpenting kita harus memiliki Iman, Imun, dan Aman, karena virus corona ini ciptaan Allah SWT, Dialah yang menciptakan dan mematikan, maka itu kita harus berdoa agar terhindar dari wabah ini,” papar Imam.

Kata Imam, ada tiga masalah saat pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat, yaitu ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

“Pasangan Idris-Imam sudah membuat program mengatasi pandemi ini jika berkelanjutan, tapi kita harap sudah ada vaksin agar wabah ini terhenti, ” kata Imam.

Program tersebut lanjut Imam, program ekomomi, pendidikan, dan program kesehatan.

Imam menjelaskan, soal program ekonomi ini memberdayakan masyarakat terutama anak muda dan pekerja yang ingin menjadi pengusaha.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: