26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Pasangan Renta Di Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes , Butuh Uluran Dermawan

KARAWANG ,MEDIASERUNI ,CO.ID. – Nenek tua renta Dakem (65) begitu warga memanggilnya, Nenek tua ini tinggal bersama suaminya , Kato (72) tinggal di gubuk yang sangat tidak layak dan hampir roboh. Mereka tinggal di dusun Karajan , Desa.sungaibuntu
Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

“Kami bantu semampu kami ,kadang untuk makan sehari-hari ibu Dakem sama Pak Kato ,kasihan mereka tidak punya anak dan Pak Kato merupakan nelayan yang sudah tua tapi masih saja tetap melaut demi mencari peruntungan untuk makan sehari-hari ,” ucap Siti Khodijah (27) kepada media seruni.co.id. Jum,at ( 11/9/20) saat di wawancarai melalui sambungan telepon.

Siti berharap ada dermawan yang mau membantu meringankan kesulitan yang di derita kedua pasangan tua renta itu. Dirinya pun membeberkan bahwa Dakem dan Kato tidak punya rumah ,Bahkan rumah yang di huninya pun diatas tanah orang lain.

Hanya saja ,Aku Siti orang yang punya tanah itu membalas Budi Dakem dan Kato karena sebelumnya pernah mengurus anak pemilik lahan sejak usia bayi.

Oot panggilan akrab Siti kepada media seruni menuturkan bahwa pihak pemerintah pun seperti kesulitan menurunkan bantuan , Dan dirinya pun tidak memahami kenapa bisa terjadi. Hanya saja , Aku Siti dirinya terpanggil naluri kemanusiaan ingin mengungkapkan kepada khalayak bahwa Dakem dan Kato layak membutuhkan uluran tangan dermawan.

“Saya tidak tega pak , kadang pak Kato masih saja melaut mencari ikan untuk bisa di jual untuk makan ,tapi tidak jarang ikan tidak dapat hanya basah kuyup saja. Saya berharap dengan saya memberitahukan ini kepada media seruni ,saya berharap ada para dermawan yang mau membantu kedua pasangan tua renta itu ,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: