logo

Pamit kepada Warga Karawang, Bupati Cellica Mohon Izin Lanjutkan Perjuangan Baru

cellicaaaa

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Mengenakan pakaian putih, Bupati cantik Cellica pamit kepada warga Karawang dan menyampaikan permohonan maaf atas kebijakannya yang mungkin belum maksimal selama 13 tahun memimpin Karawang.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Karawang atas kebijakan saya yang mungkin belum terasa maksimal. Saya akan terus berjuang untuk Kabupaten Karawang ke depan,” ucap Bupati Cellica, seraya mohon izin melanjutkan perjuangan baru membangun Karawang.

Baca Juga:  Program Karawang Cerdas Tahun Ini Rp 20 Miliar

Cellica menyampaikan itu, Rabu 1 November 2023, malam, saat acara ‘Malam Refleksi Teh Celli’, sapaan akrab Cellica Nurrachadiana. Acara ini dibalut konser gratis penyanyi papan atas Judika, yang tampil memukau menghisteriskan warga Karawang.

Sebelumnya, satu-satunya bupati perempuan yang pernah memerintah Karawang hampir 13 tahun, terlihat berjalan menuju panggung utama. Ia mengungkapkan bahwa selama 13 tahun berada di Kabupaten Karawang, banyak cobaan telah dilaluinya.

Baca Juga:  Aksi di Hari Tani, LBH Cakra Indonesia Soroti Oil Spill Pertamina, "Ganti Rugi belum Terealisasi"

Amanah yang dipercayakan masyarakatlah yang telah memotivasi dirinya untuk terus membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566