logo

Pak Kadis, Lubang Jiwa Sang Danyang Klari itu Sudah Muncul

kopi hitam mediaseruni1

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Sebut saja dia ‘Lubang Jiwa‘. Sebetulnya dia jalan berlubang dan keroakan jalan. Satu bulan terakhir ini, dia muncul lagi di Klari, Karawang, setelah setahun menghilang.

Lubang Jiwa ini, lebarnya bervaritif. Mulai 10 cm, 30 cm, 50 cm sampai mencapai satu meter. Kedalamannya, masih sama dengan kedalaman setahun lalu, ketika dia muncul awal tahun lalu.

Baca Juga:  Datangi TPS, Nasib Kita Lima Tahun ke Depan Ditentukan Hari Ini

Kenapa dia dipanggil Lubang Jiwa? Tidak ada maksud apa-apa, apalagi memprovokasi, karena yang benar adalah, karena lubang dan keroakan jalan ini, banyak pengendara motor yang celaka.

Jenis kecelakaannya pun bervariasi. Dari mulai yang cuma terluka parah karena terjungkal, luka ringan sampai yang tewas ditempat, atau tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sejumlah ruas jalan yang jadi favorit Lubang Jiwa? Ah, sepertinya sepanjang jalan di Karawang semua favorit. Tidak ada anak emas dan anak tiri. Keseluruhan mendapatkan kuota yang sama. Penuh lubang dan keroakan.

Baca Juga:  Yuuk, Bentuk Masyarakat Tangguh dengan Kerja Bakti

Akan tetapi, Mediaseruni punya catatan. Catatannya masih sama dengan catatan tahu lalu, catatan tahun sebelumnya dan catatan tahun-tahun yang sebelumnya. Masih sama posisi Lubang Jiwa, masih di lubang itu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566