26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Paguyuban 04 Bersatu Santuni Puluhan Anak Yatim

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Masih dalam suasana Muharram, Paguyuban 04 Bersatu di Dusun Krajan 02 Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang menyantuni 31 orang anak yatim.

Puluhan anak yatim tersebut berasal dari RT 03, 04 dan RT 05 Dusun 02 Desa Kondang Jaya. Kegiatan dihadiri kepala dusun 02 itu menyertakan masing-masing ketua RT yang anak yatimnya mendapat santunan.

Kepala RT 04 sekaligus Ketua Paguyuban 04 Bersatu Agus Soleh Zaenuri mengatakan pihaknya merasa bersyukur bisa melaksanakan santunan anak yatim dan kebetulan masih dalam suasana muharam. “Alhamdulilah bisa berbagi rejeki untuk anak-anak kita, adik-adik kita yatim piatu,” ungkap Agus kepada Media Seruni, Sabtu (2/9/2020).

Terselenggara acara tersebut, terang Agus, tidak lepas dari kerjasama para anggota Paguyuban 04 Bersatu dan para donatur yang ada di Kedusunan 02. “Alhamdulilah, kita semua bisa bekerjasama mengumpulkan anak yatim sehingga bisa memberikan santunan. Semoga apa yang telah kita berikan bisa menjadi pahala untuk kita semua,” tambahnya.

Ditanya mengenai harapan, Agus mengatakan pihaknya ingin acara santunan tersebut menjadi agenda rutin. “Saya sangat berharap untuk kedepannya mudah mudahan bisa menggelar acara santunan lagi dengan menyantuni lebih banyak lagi anak yatim,” ucapnya.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: