23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Open House Apartemen Grand Sentraland Karawang Disajikan Sambil Makan Patbingsoo dan Kimbap

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Suka drama Korea? Pasti, apalagi musiknya, bagi anak-anak milenial pokoknya semua yang berbau Korea bakal dilalap habis deh. Tetapi makanan dan minuman Korea? Nah, inilah yang disajikan Marketing Gallery Apartemen Grand Sentraland Karawang (GSK) guna menjalin keakraban dengan calon konsumen saat Open House GSK di Galeri Marketing Sentraland akhir pekan (2/11/2019) kemarin.

Mengusung tema ‘Experiencing Culture’ Open House yang digelar Sales Marketing Apartemen Sentraland memperkenalkan unit apartemennya bersama Patbingsoo dan Kimbap.
Patbingsu makanan korea berupaka makanan penutup atau dessert yang berbentuk es yang diserut dimana pada bagian atasnya ditaburi kacang merah dan sirup. Tetapi bagi yang tidak suka kacang merah bisa memilih bingsu yang disajikan dengan toping berbeda.

Sedang Kimbap adalah nasi yang digulung dengan gim atau rumput laut kering yang di dalamnya berisi sayuran seperti wortel, bayam, timun, kemudian telur dan daging.
Belakangan ini makanan korea ini juga sangat populer dikalangan para penggemar budaya Korea. Apalagi sekarang tidak sulit untuk mendapatkan gim atau rumput laut kering dan penggulung kimbab di Indonesia.

“Kegiatan rutin Open House kami lakukan setiap minggu di Marketing Gallery Grand Sentraland Apartemen. Selama dua minggu kami menyajikan gratis menu khas Korea Patbingsoo dan Kimbap,” ucap Marketing Manager Perumnas Grand Sentraland Karawang M. Yulih. Bahkan ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi konsumen untuk berinvestasi memilih unit kamar apartemen yang ditawarkan sebagai hunian milenial.

Masih dikatakan Yulih, unit apartemen yang ditawarkan menarik perhatian masyarakat karawang, terlebih bagi investor atau pebisnis di karawang ini tentulah akan menjadi investasi yang menguntungkan. Apartemen Grand Sentraland Karawang berlokasi dekat dengan Kawasan KIIC dan exit tol Karawang Barat ini menjadi lokasi terdepan yang dapat diakses dari jalan protokol Perumnas Bumi Telukjambe.

BACA JUGA:  Cuma yang Spesial Kursi Bambu Desa Parungsari Dijual via online

Tidak heran jika apartemen inipun bisa menjadi pilihan cermat bagi para investor maupun pengembang bisnis lainnya dalam menanamkan investasinya di bidang property. “Konsumen berkesempatan membuktikan investasi di apartemen GSK dan kami memberikan penawaran menarik, sehingga konsumen benar-benar bisa merasakan sebuah lokasi sunrise investasi property,” ucap Yulih. (ari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: