logo

,

Pemilu Damai dan Berintegritas, Maritim Muda Ingatkan Masyarakat Jaga Persatuan

MARITIM Muda Cabang Bulukumba foto bersama usai acara.
Maritim Muda Cabang Bulukumba menggelar Ngopi Pemilu Damai 2024 di Cafe Zebatic. (Jusran/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BULUKUMBA – Guna mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai, harmonis dan juga berintegritas di wilayah Kabupaten Bulukumba, Maritim Muda Cabang Bulukumba menggelar Ngopi Pemilu Damai 2024 di Cafe Zebatic, Jumat 9 Februari 2024.

Ketua Maritim Muda Bulukumba menyampaikan bahwa Ngopi Pemilu Damai ini merupakan sarana untuk mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Bulukumba khususnya pemuda yang ada di Organisasi Maritim Muda untuk sama-sama berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar lancar dan kondusif.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional 2024, Pemkab Pemalang Gelar Sarasehan Bersama Wartawan

Dalam momentum kontestasi politik ini Produksi Teori yang dibangun oleh para pemikir seolah olah tidak lagi menjadi pijakan netral atau bbjek dalam memecahkan fenomena disintegrasi.

“Kita tidak Ingin Masyarakat Kabupaten Bulukumba ini terpecah belah karena pesta demokrasi yang berlansung, olehnya pemuda harus terlibat aktif dalam Memberikan Edukasi dan Pendidikan politik,” ujar Asdar.

Baca Juga:  ASN Sebagai Perekat dan Pemersatu Bangsa di Pemilu 2024: Solusi atau Ilusi

Sementara itu Ilham Haikal, Sekretaris Cabang mengatakan anak muda harus mengambil peran dalam pemilu ini. “Kita sebagai kaum muda pelanjut sstafet kepemimpinan, sudah semestinya mengambil peran pada pesta pemilu kali ini sebagai ujung tombak perubahan bangsa,” katanya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566