logo

Nah Loh, Warga Dilarang Keras Jual Desain HUT Karawang ke 390

yudi

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Dinas Pariwisata Dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Karawang mengimbau untuk  tidak memperjualbelikan logo, huruf atau desain HUT Karawang ke-390.

“Kami ingin menegaskan bahwa penggunaan logo, huruf atau desain HUT Karawang ke 390 ini bukanlah untuk tujuan komersial atau diperjualan (dijualbelikan),” tandas Kadisparbud Yudi Yudiawan, Rabu 13 September 2023, kepada Mediaseruni.co.id.

Baca Juga:  Terungkap di DPRD Karawang, Mata Air Citaman Surut Gegara Proyek Jembatan Japek II Selatan

Untuk hal tersebut (jual beli logo HUT Karawang ke-390) Dinas Pariwisata dan Budaya berencana mengeluarkan pengumuman kepada semua pihak, terkait dengan perayaan HUT Karawang yang ke-390.

“Kami ingin menekankan bahwa masyarakat Karawang tetap diberikan kebebasan untuk menggunakan logo dan huruf HUT Karawang, namun dengan catatan bahwa penggunaannya bukan untuk kepentingan komersial atau dijual belikan,” tandas Yudi lagi.

Baca Juga:  Pemenangnya Sudah Diumumkan, Beasiswa Karawang Cerdas Segera Dilaunching

Yudi mengekspresikan harapannya kepada masyarakat Karawang untuk meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat agar perayaan HUT Karawang yang ke-390 berlangsung lancar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566