logo

Muspika Kec Pondok Salam Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Biksu Di Perkebunan Persahabatan (Bante) Kec Pondok Salam

IMG-20230906-WA0055

PURWAKARTA,MEDIASERUNI.CO.ID – Bersama TNI Polri Dan Muspika Pondok Salam, Polsek Pasawahan Polres Purwakarta, nampak kompak melaksanakan silaturahmi tiga pilar dan Tokoh Agama, hal tersebut dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Muspika Pondok Salam di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan,Polsek Pasawahan dan TNI bersama Muspika Pondok Salam pada kesempatan tersebut Polsek Pasawahan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas bersama Biksu (Bante) Kamsai di Kebun Persahabatan agar menjaga kesatuan dan persatuan bangsa di wilayah Kec. Pondok Salam Kab. Purwakarta.

Baca Juga:  Di Tiktok Pribadi, Anne Ratna Mustika Bahagia Unggah Foto Suami Baru

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi, SH,MM mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri dan Muspika Kec Pondok Salam sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui kehadiran Polsek Pasawahan dan Tni di tengah – tengah masyarakat.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama Muspika dan warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Aparat Desa Pukul Wartawan Purwakarta, Pinum Infonas : Ini Tidak Bisa Ditolelir

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566