logo

MPP Wadahi 13 Pelayanan, Akan Ujicoba Operasional dan Dipantau Kemenpan RB

pelayanan publik

Mediaseruni.co.id, BULUKUMBA – Pembangunan Mal Pelayanan Publik atau MPP akhirnya selesai di penghujung tahun 2023. Saat ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai leading sektor penanggung jawab MPP sementara melakukan persiapan ujicoba pelayanan.

Terdapat 13 instansi, baik itu perangkat daerah, instansi vertikal maupun BUMN yang akan menempatkan pelayanan di Mal Pelayanan Publik Bulukumba.

Baca Juga:  Cegah Banjir dan Penyebaran DBD, Koramil 01 Maiwa Bersihkan Saluran Air

Kehadiran MPP Bulukumba menjadi salah satu sarana yang akan mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bulukumba.

Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad mengungkapkan bahwa MPP ke depannya akan dikelola oleh Unit Pengelola MPP yang ditetapkan melalui SK Bupati.

“Saat ini SK penetapan anggota MPP sementara berproses sambil instansi juga mempersiapkan sarana pelayanannya,” ungkap Andi Ayatullah, Jumat 19 Januari 2024.

Baca Juga:  Pemilu Damai dan Berintegritas, Maritim Muda Ingatkan Masyarakat Jaga Persatuan

Andi Ayatullah mengungkapkan bahwa bangunan MPP Bulukumba akan diresmikan pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bulukumba pada 4 Februari 2024 mendatang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566