logo

Motivasi Amanda Soemedi untuk Peserta Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara RI

perwosi

Mediaseruni.co.id, BANDUNG – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, yang juga menjabat sebagai Pelindung Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jabar, Amanda Soemedi Bey Machmudin, mengungkapkan penghargaannya terhadap keberadaan Perwosi di Jawa Barat.

Ia melihat Perwosi sebagai wadah yang memberikan perempuan kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui dunia olahraga. Menurutnya, olahraga memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan baik secara mental maupun fisik, dan lebih dari sekadar menjadi gaya hidup.

Baca Juga:  Laboratorium Lingkungan Hidup Berstandar Internasional ada di Jawa Barat

“Olahraga memiliki peran vital dalam menjaga keseimbangan fisik dan mental, bukan sekadar sebagai tren gaya hidup,” kata Amanda saat menghadiri persiapan Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara RI Tahun 2023 di GOR Laga Silatda Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat, 29 September 2023.

Amanda menegaskan bahwa perempuan memiliki peran yang kompleks dalam berbagai aspek kehidupan, baik dari sisi individual, dalam keluarga, maupun dalam masyarakat. Ia juga menyoroti pengalaman sulit yang dihadapi selama pandemi COVID-19, yang telah mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Resmikan Oetomo Hospital, Ridwan Kamil Berpesan Prioritaskan Layanan Kesehatan bagi Warga tak Mampu

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566