logo

Monumen Revitalisasi Perjuangan Rakyat Jabar Diresmikan, Bey: Mari Rawat Bersama

DIRESMIKAN: Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin meresmikan monumen perjuangan rakyat Jabar hasil revitalisasi. (Foto: Humas Jabar/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Monumen Perjuangan Rakyat Jabar hasil revitalisasi dan renovasi diresmikan Kamis 28 Desember 2023. Selain amfiteater rakyat monumen juga dilengkapi musala, kawasan kuliner, griya karya, tempat bermain dan teater rakyat.

“Kita berada di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, yang sebetulnya telah diresmikan oleh Gubernur (Jabar) pada 28 tahun silam, Bapak Nuriana. Monumen ini direvitalisasi dan penggunaannya untuk publik, untuk masyarakat,” ucap Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Tidak Akan Terbitkan Kepgub Skala Upah

Monumen Perjuangan Rakyat Jabar memiliki luas lahan kurang lebih 72.040 meter persegi dengan total luas bangunan sekitar 2.143 meter persegi. Menurut Bey, monumen tersebut merupakan salah satu fasilitas publik terbaik di Jabar.

“Tadi saya sudah berputar mencoba melihat semuanya dan saya pikir ini termasuk yang terbaik di Bandung atau di Jawa Barat. Tapi justru karena terbaik, ini tantangannya cukup berat, apakah kita bisa merawatnya,” ucap Bey.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Stok Beras Jabar Aman Sampai Lebaran

Untuk itu, Bey meminta kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan sekaligus merawat fasilitas yang ada di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566