logo

Momen Bersejarah, Kapolres Indramayu Resmikan Gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan di SMK Tukdana

IMG-20230921-WA0324

Mediaseruni.co.id, INDRAMAYU – Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri acara Job Fair dan peresmian Gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di SMK Pembangunan Tukdana. Kamis (21/9/2023)

Acara ini juga merupakan momen penting untuk penandatanganan prasasti pembangunan gedung yang diselenggarakan oleh Yayasan Nayla Khairu Azkia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu turut ambil bagian dengan melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan. Tindakan ini juga diikuti dengan penandatanganan prasasti sebagai penanda sejarah dan komitmen dalam pembangunan fasilitas pendidikan yang berkualitas.

Baca Juga:  Kapolres Indramayu: 25 Kegiatan Natal Ibadah Peringatan Misa Malam Natal Tahun 2023 di Wilayah Berlangsung Lancar, Aman dan Terkendali

“Kami mengapresiasi dedikasi dan komitmen Aiptu Kasdulah yang merupakan anggota Polri berdinas di Polsek Tukdana dalam mendirikan SMK Pembangunan Tukdana. Pendidikan adalah investasi masa depan, dan kami berharap SMK ini akan menjadi wadah pembentukan generasi muda yang unggul,” ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, Aiptu Kasdulah serta Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Baca Juga:  Jelang Tahun Baru 2024, Polres Indramayu Amankan 275.500 Butir Petasan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566