25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Meskipun Hujan, Wisatawan Penuhi Objek Wisata Karawang Selatan

KRAWANG, MEDIASERUNI.COM – Objek wisata di Karawang selatan seperti dikecamatan Pangkalan dan Tegalwaru alami peningkatan jumlah wisatawan. Padahal hujan guyur wilayah itu. Bahkan petugas Kepolisian sektor Pangkalan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tegalwaru dibantu unsur organisasi masyarakat pun pantau dan atur lalu lintas.

“Pengunjung wisata di harapkan lebih hati-hati baik di jalan maupun di lokasi tempat wisata karena cuaca sekarang sudah mulai musim penghujan ” ucap Entis (40) salah satu petugas lalu lintas dari unsur organisasi masyarakat kepada mediaseruni.com. Rabu (1/1) siang tadi.

Dirinya berharap kepada wisatawan yang datang agar lebih memperhatikan kendaraan sebelum digunakan untuk berkendara, terlebih dimusim hujan saat ini karena dikhawatirkan jalan licin.

Entis pun membenarkan bahwa jumlah kunjungan wisatawan meskipun hujan alami peningkatan. Terpantau dari volume kendaraan yang datang ke wilayah selatan Karawang.

“Kendaraan didominasi oleh kendaraan roda dua, sementara semua aman dan lancar, kami pun berlakukan akses masuk dan keluar dengan jalur berbeda, seperti yang ke arah Curug Cigeuntis, akses masuk lintas Cipaga dan pulang lintas Mekarbuana” jelasnya.

Terpisah, saat di hubungi melalui sambungan telepon, Kasi Trantib Kecamatan Tegalwaru, Kiki Baehaki. SH, kepada mediaseruni.com, mengungkapkan bahwa kesiapsiagaan personel hadapi liburan tahun baru sudah dipersiapkan jauh – jauh hari.

Bahkan, apel kesiapsiagaan pun langsung di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan sendiri”. Dan terbukti sampai saat ini semua kegiatan libur tahun baru bisa berjalan aman, lancar dan tertib” pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=fkDqWvWex4c

(tim Seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: