logo

Meski Tahun Politik Pengusaha di Jawa Barat Tetap Optimis

KETUA DPP Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik.

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik, optimis menghadapi peluang bisnis di Jawa Barat meski tahun 2024 dipenuhi dinamika politik.

“Investasi tahun 2023 yang mengalir ke Jawa Barat melebihi target. Ini sungguh menggembirakan, terutama mengingat dekatnya dengan tahun politik. Optimisme dari pengusaha, baik dalam Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) maupun Penanaman Modal Asing (PMA), sangat luar biasa,” ujar Ning.

Baca Juga:  Penyegelan Pabrik PMA di Garut Langkah Tegas Gakkum LHK Tegakkan Hukum Lingkungan

Ning Wahyu Astutik mengatakan itu usai acara Bewara Jabar (Beja) di Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa, 30 Januari 2024. Menurut Ning, optimisme ini didasarkan pada pencapaian positif usaha dan investasi di Jawa Barat pada tahun 2023 yang berhasil melampaui target yang ditetapkan.

Meskipun ada isu perusahaan yang mungkin bergejolak, Ning menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi konkret mengenai hal tersebut. Apindo berupaya mencegah relokasi perusahaan, dan Ning menegaskan harapannya agar tidak ada perusahaan yang terdampak oleh gejolak tersebut.

Baca Juga:  Bertemu Utusan JICA di Gedung Sate, Bey Pastikan Akselerasi Proyek Strategis Jabar

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566