logo

,

Merumuskan Jika Gina Swara dan Sabil Akbar Jadi Pasangan Cabup dan Cawabup 2024

IMG-20240306-WA0065
Menggadang-gadangkan Gina Swara dan Sabil Akbar jadi pasangan bupati dan calon wakil bupati Karawang 2024. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – November 2024 mendatang Pilkada serentak akan dihelat, tanpa terkecuali di Karawang. Sejumlah nama pun mencuat ke permukaan, salah satunya Gina Swara.

Gina Swara ramai diperbincangkan karena kemesraannya dengan Sabil Akbar. Hal itu terlihat di media sosial. Mereka saling suport mengucapkan selamat karena terpilih kembali menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  Ciptakan Kondusifitas di Tahun Politik, Bhabinkamtibmas Kondangjaya Gelar Patroli Sambang Tokoh Masyarakat

Tidak menutup kemungkinan kemesraan Gina Swara dan Sabil Akbar akan berlanjut di Pilkada Karawang 2024 mendatang, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Tentunya partai Gerindra dan Nasdem akan mempertimbangkan karena Gina Swara dan Sabil Akbar telah dipercaya masyarakat Karawang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Gina Swara dan Sabil Akbar adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang terpilih kembali di Pemilihan Legislatif 2024 dengan perolehan suara yang meningkat.

Baca Juga:  Erick Tohir Resmikan GGM Majalengka, Bey: Seringlah Adakan Event Internasional

Mereka juga putra putri terbaik Kabupaten Karawang. Jika Gina Swara dan Sabil Akbar berpasangan di Pilkada Karawang 2024, diperkirakan perta demokrasi lima tahun sekali di Karawang bakal semakin seru.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566