26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Menhan Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes Cadangpinggan di Indramayu

Mediaseruni.co.id, INDRAMAYU JABAR – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang didampingi Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu melaksanakan kegiatan kunjungan ke Koramil 01 Indramayu dan TPI Karangsong Indramayu Jawa Barat.

Usai kegiatan, Menhan RI Prabowo Subianto dalam rangka tatap muka dengan masyarakat Indramayu berlanjut mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Cadangpinggan Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jum’at (23/12/2022).

Kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto menempuh perjalanan menggunakan Helikopter dari Perumahan Bumi Patra Indramayu dan mendarat di Lapangan Sepakbola Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang. Setibanya di Ponpes Cadangpinggan, Prabowo Subianto langsung disambut para santri dan santriwati yang menunggu sejak pagi.

Para santri-santriwati hingga siswa-siswi SMA Negeri 1 Sukagumiwang dengan musik hadrah mengiringi kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto yang langsung disambut Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin bersama pengurus lainnya.

Setelah di sambut secara meriah, Menhan RI Prabowo Subianto dan Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin bersama pengurus lainnya kemudian beranjak menuju kediaman untuk beristirahat dan berbincang-bincang langsung.

Usai pertemuan, Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin mengatakan, kunjungan Menhan RI Prabowo Subianto ke Ponpes Cadangpinggan adalah kunjungan biasa dan diharapkan bisa mendorong peningkatan sektor pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Silaturahmi biasa saja, karena kita sejak lama dekat. Harapannya dengan kedatangan beliau bisa mendorong pembangunan daerah kita khususnya pembangunan sektor pendidikan,” ujarnya. (Tintus H)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: