26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Mengapa Harus Karawang Jangan Menoleh ke Sentraland

MESKI imbas pandemi Covid-19 mempengaruhi hampir semua sektor, namun bisnis properti masih memperlihatkan kegairahan. Pandemi ini sungguh luar biasa, tetapi tidak harus membuat bisnis mati suri. Ibarat aliran air, dibendung sekalipun air tetap akan mengalir. Demikian pun bisnis properti, akan terus bergerak walaupun terhadang berbagai kebijakan Covid-19.

Perilaku air ini selaras dengan sebuah kehidupan. Manusia hidup butuh makan dan minum karena itu harus terus berusaha dan bekerja. Untuk itu roda perekonomian juga mesti tetap berputar. Ini, diantara alasan para investor tetap mengalirkan dananya demi keberlangsungan bisnis propertinya di Karawang, selain Karawang pun amat berpotensi jadi daerah pengembangan bisnis.

Pertumbuhan infrastruktur Karawang yang demikian cepat lima tahun terakhir harus diakui menjadi daya tarik kuat bagi investor untuk mengembangkan modalnya, terutama di sektor transportasi. Upaya memantapkan Cibitung sebagai Jakarta Outer Ring Road dan terkoneksi dengan Karawang cepat atau lambat akan menggeser aktifitas bisnis di Cikarang ke Karawang.

Mengapa Harus Karawang Jangan Menoleh ke Sentraland
Mengapa Harus Karawang Jangan Menoleh ke Sentraland

Belum lagi akses transportasi jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) yang sudah dioperasikan, disamping pembangunan Router Way untuk mendukung Pelabuhan Tanjung Priok. Pembangunan-pembangunan ini akan mempercepat beralihnya bisnis Jakarta ke Karawang. Bahkan seluruh barang yang diturunkan di Tanjung Priok disebar dari Jakarta sampai Cikampek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: