23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Memotivasi Kinerja Aparat Pemerintah Desa Cigunungsari Benahi Ruang Pelayanan Umum

TEGALWARU, MEDIASERUNI.COM – Pemerintah Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang membenahi ruang pelayanan umum. Hal itu dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah desa untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa nyaman ketika mengurus keperluan administrasi kependudukannya,” ucap Kepala Desa Cigunungsari Koko Komara, Selasa (26/11/2019), kepada Mediaseruni.com.

Kades juga berharap setelah ruangan dibenahi, bukan hanya masyarakat merasa nyaman tetapi juga bisa memacu kinerja pelayanan aparaturnya. “Kita berharap ruang yang nyaman ini juga nantinya dapat memacu kinerja aparatur kita dalam melayani masyarakat,” tambah kades Koko.

Ditambahkan kades Koko, prinsip-prinsip pelayanan publik menjadi acuan aparatur dalam melayani masyarakat sesuai dengan KemenPAN Nomor 63/Kep/M.PAN/7/2003. “Kesederhanaan, kejelasan, kepastian waktu, akurasi, keamanan, tanggung jawab dan keamanan menjadi acuan pemerintahan desa dalam melayani masyarkat,” ucap Koko. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: