23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Media Seruni Jadi Sasaran Observasi Mahasiswa UNSIKA

KARAWANG, SERUNI – Guna melengkapi data mata kuliah Bahasa dan sastra Indonesia, Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Sastra Pendidikan Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Singaperbangsa Karawang gelar observasi ke kantor MEDIA SERUNI, Sabtu (16/11).

“Kegiatan ini merupakan agenda mata kuliah kami untuk melakukan observasi ke media seruni dan media yang lain. Tak hanya itu, kami juga belajar kapan media itu mulai ada. Bagaimana cara menulis yang benar, dan apa strategi pasar pembaca ke depannya,” ungkap Eni Nadia Pega, mahasiswi semester 7.

Ia pun mengakui, bahwa saat ini media online, cetak, serta televisi adalah media yang masih menjadi acuan bagi masyarakat kita. Karena di era teknologi saat ini, media online bisa menjadi sarana yang sangat tepat guna serta memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya.

Azhari, Owner MEDIA SERUNI menerangkan bahwa, kunjungan itu akan menjadi agenda jangka panjang kami kedepannya. Dengan jargon “Cerdas Berinovasi dan membangun bangsa, salah satu leading sektornya adalah dunia pendidikan.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana kedekatan kami dengan pendidikan, terlebih dengan kedatangan mahasiswa Unsika. Hal ini bisa menjadi tolak ukur bahwa pembaca kami juga dibaca oleh mahasiswa perguruan tinggi di Karawang,” terangnya.

Hal lain disampaikan Agus, divisi pengembangan SDM dan ide kreatif. Ia memuji langkah mahasiswa universitas Singaperbangsa yang melaksanakan observasi ke MEDIA SERUNI. Ia pun berharap, tidak hanya mahasiswa dari Unsika yang datang melangsungkan kegiatan kemahasiswaan, tapi dari kampus – kampus yang lainnya juga.

“Ini sebuah terobosan besar untuk kedekatan dunia pendidikan dengan media. Dan kami berharap bukan hanya Unsika, tapi sekolah tinggi yang lain jika ingin lawatan kemahasiswaannya juga bisa ke kantor kami,” katanya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: