26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Mau Wajah Tetap Cantik dan Awet Muda RSUD Karawang Bisa Melakukannya

TELUKJAMBE, SERUNI –  Bagi masyakat Karawang yang ingin melakukan perawatan kecantikan tak perlu harus keluar Karawang lagi. Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang sudah memiliki scan centrenya.

Ditanya soal peralatan yang digunakan,  Dirut RSUD dr. Sri Sugihartati MM mengatakan alat-alatnya sudah lengkap bahkan lebih canggih dari yang ada di Karawang saat ini. “Alat-alatnya, kita sudah lengkap. Dokternya juga sudah ada, jadi tinggal sosialisasilah,” ucap Sri, kemarin, sambil menyebut nama dr. Fitra SpKK dan dr Nurhasanah SpKK, dua dokter spesialis kulit yang mengawaki layanan scan center kecantikan tersebut.

Masih kepada Media Seruni.com, Sri menambahkan kehadiran scan centre ini sekaligus terobosan yang dilakukan RSUD untuk menyiasati cash flow RSUD saat ini ditengah ketatnya persaingan rumah sakit sekarang ini. “Ini upaya kita untuk memperbaiki cash flow RSUD,” ucap Sri.

Sri mengakui scan centre ini bersifat komersil karena memang tidak termasuk dalam tanggungan kesehatan BPJS. “Sudah bisa dilakukan operasinya, jadi warga Karawang yang ingin melakukan perawatan kulit dan kelamin tidak perlu ke Bandung, Semarang dan Jakarta lagi,” ucap Sri. Disinggung peminat layanan kecantikan tersebut, Sri mengatakan tidak sedikit warga Karawang yang ke Bandung dan Jakarta bahkan hingga Semarang untuk melakukan perawatan kecantikan. Dan, itu sekaligus bukti layanan tersebut pasiennya lumayan banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: