logo

Malam Ini, Indonesia Jamu Brunei di Stadion GBK

egyo

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Malam ini, 12 Oktober 2023, Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam pada pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertandingan rencananya berlangsung pukul 19.00 Wib, akan disiarkan langsung RCTI. Tim Merah Putih sangat diharapkan meraih kemenangan dengan skor besar, sehingga mengurangi tekanan di laga tandang kedua melawan Brunei Darussalam, minggu depan.

Baca Juga:  Surat untuk Erick Tohir, Timnas Putri Minta Adanya Liga Wanita

Timnas Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk diperkuat beberapa pemain yang bermain di luar negeri.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak ingin meremehkan kekuatan Brunei Darussalam, meskipun sejarak ini Tim Merah Putih sering menang dengan skor besar dalam pertemuan mereka.

Dengan dukungan penuh dari suporter yang diharapkan memadati SUGBK, Shin Tae-yong yakin ini akan memberikan motivasi tambahan bagi pemain-pemain Indonesia.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Melangkah ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Setelah Oman Tersingkir

Hasil pertandingan malam ini sangat penting bagi Marc Klok dan rekan-rekannya, karena akan menentukan apakah mereka akan melanjutkan ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566