logo

Majelis Musyawarah Sunda Siap Menampung Aspirasi Warga Sunda

IMG-20231023-WA0054

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Dalam rangka melanjutkan hasil keputusan pembuatan Majelis Musyawarah Sunda pada 2 September 2023, diadakan kembali diskusi lanjutan untuk menentukan konsep dan personalia Majelis Musyawarah Sunda secara terperinci.

Diskusi ini dilaksanakan di Sekretariat DPD RI Provinsi Jawa Barat, Bandung, Senin 23 Oktober 2023. Hadir dalam diskusi ini dihadiri berbagai tokoh yang memiliki peran dalam perancangan Majelis Musyawarah Sunda.

Baca Juga:  Dukung Konektivitas Kereta Cepat Jakarta-Bandung Daop 2 Siapkan Kereta Api Feeder

Seperti Andri Perkasa Kantaprawira, S.IP., M.M., Mahpudi, S.Sos., M.T., Dra. Hj. Eni Sumarni, M.Kes., Prof. Dr. Ganjar Kurnia, Dindin S. Maolani, dan masih banyak lainnya.

Sementara, Dr. Nina Kurnia Hikmawati hadir sebagai kolaborator yang bertugas mengumpulkan pihak-pihak yang memiliki kepentingan dalam dibentuknya organisasi ini.

Pada diskusi kali ini, dibahas seperti apa model dari organisasi ini yang direncanakan bersifat non-formal. “Majelis lebih dilihat sebagai organisasi penekan, pressure group sehingga sifatnya bukan formal,” kata Mahpudi

Baca Juga:  Soal Kebakaran TPA Sarimukti, Bupati Bandung Barat Diminta Nyatakan Status Darurat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566