logo

Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM kelompok 11 Edukasi Minat Belajar Siswa Pasca Liburan

EDUKASI: Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM Kelompok 11 mengedukasi siswa pasca liburan. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, SUMENEP – Momentum liburan semester menjadi momen yang ditunggu-tunggu Sebagian besar siswa. Liburan identik dengan kebebasan bagi siswa dalam bermain setelah sekian lama menjalani proses belajar di sekolah.

Liburan semester seringkali menjadikan siswa menjadi malas untuk memulai belajar kembali. Oleh sebab itu, Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM kelompok 11, mengadakan kegiatan belajar bersama dalam rangka meningkatkan kembali minat belajar siswa setelah jeda liburan semester.

Baca Juga:  10 Balon Kades Langkap Lolos Administrasi, Pengundian Nomor Urut Calon 22 - 26 September

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Kambingan Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep pada Selasa, 2 Januari 2024.

Kegiatan mengajar merupakan salah satu dari program kerja Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM kelompok 11 yang disusun bersama dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Darul Islam,SE.,M.M. dengan mengusung tema ‘Fun Learning’.

Pada kegiatan ini Mahasiswa Pengabdian Masyarakat kelompok 11 mengajak adik-adik mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah dasar untuk mengingat kembali materi berhitung penjumlahan, pengurangan, dan perkalian.

Baca Juga:  Tumbuhkan Kreatifitas Anak dengan Membatik melalui Kegiatan Ecoprint

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566