logo

Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM Kelompok 11 Bantu Buat Plang Nama Perangkat Desa

utm 11

Mediaseruni.co.id, SUMENEP – Pengabdian Masyarakat UTM kelompok 11 di Desa Kambingan Timur melakukan kegiatan pembuatan plang nama perangkat desa di Desa Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Pembuatan plang merupakan salah satu program kerja dari kelompok 11 dengan persetujuan dosen pembimbing lapangan (DPL) Darul Islam S.E,. M.M,. Tema dalam kegiatan ini yaitu Menciptakan Identitas Bersama melalui Pembuatan Plang Nama Perangkat Desa.

Baca Juga:  Selamatkan Pemilu 2024 di Lingkungan Kampus Tiga Rektor di Tanjung Perak Surabaya Deklarasi

Pada kegiatan ini tim mahasiswa membuat plang nama disetiap rumah perangkat desa dengan total sebanyak 15 plang. Kegiatan pemasangan plang nama ini dilakukan secara bergotong-royong antar sesama mahasiswa.

Plang tersebut bukan hanya sebagai tanda keberlanjutan dan identitas, tetapi juga sebagai langkah awal menuju masa depan desa yang lebih maju dan terkoneksi dengan dunia luar.

Baca Juga:  Soal Dugaan Maladminitrasi P2KD Desa Langkap, Dikawal Pendukungnya Bacalon Kades Tanya Tindak Lanjut Suratnya ke Pj. Bupati

Desa ini membuktikan bahwa melalui kreativitas, dan tujuan bersama, sebuah desa kecil pun dapat melangkah dengan percaya diri ke masa depan yang lebih baik. Dalam pelaksaannya, kegiatan ini mendapatkan dukungan yang positif dari kepala desa, kepala dusun, perangkat desa dan Masyarakat di Desa Kambingan Timur.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566