logo

Listrik Tanpa Kedip PLN Terangi Indonesia MotoGP Mandalika 2023

andalan

Mediaseruni.co.id, MATARAM – PT PLN (Persero) sukses memasok listrik yang andal dan tanpa kedip (zero down time) pada perhelatan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB pada 13-15 Oktober 2023. Selama penyelenggaraan, beban puncak sistem kelistrikan Lombok mencapai 309 Megawatt (MW).

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandi Satria mengatakan peran PLN dalam menyukseskan gelaran internasional ini sangat penting.

Baca Juga:  Wujudkan Transisi Energi, Di Forum ASEAN-Indo-Pacific Dirut PLN Suarakan Kolaborasi Global

Sepak terjang PLN dalam mendukung gelaran internasional, sambung Priandi, sudah terbukti dan bahkan menjadi catatan penting bagi Dorna Sports S.L, sebagai pemegang hak komersial olahraga sepeda motor MotoGP untuk selalu melibatkan PLN dalam perhelatan MotoGP di Indonesia.

Dorna Sports yang minta listrik ini menggunakan PLN, karena di tahun 2022 dan sebelumnya juga 2021 (ajang World Superbike Mandalika) sudah menggunakan sumber listrik dari PLN.

Baca Juga:  Darmawan Prasodjo Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Dua Kali Berturut-turut

“Kami sangat puas dengan keberadaan PLN sebagai mitra kerja sama kami. Kami sangat puas dengan segala bantuan dan segala servis yang diberikan oleh PLN terhadap penyelenggaran Indonesia GP 2023,” ujar Priandi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566