logo

Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan Resmi Buka Cabang di Ciganea Purwakarta

IMG-20231029-WA0084

Mediaseruni.co.id, PURWARTA РPadepokan 11 Elang Putih Dari Selatan resmi buka cabang padepokan di Ciganea Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jabar. Padepokan ini dipimpin TB Abdul Rohman Kandias.

Kegiatan berlangsung Minggu 29 Oktober 2023, di lapang Delta tak jauh dari rel kereta api Ciganea, dimeriahkan aksi pertunjukan seni pencak silat dari putera -puteri terbaik Padepokan Sebelas Elang Putih Dari Selatan yang berkantor pusat di Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, kemudian di lanjutkan gunting pita tanda diresmikannya Padepokan Cabang Ciganea sekaligus pemberian sabuk biru oleh Ketua Umum kepada Ketua Padepokan Cabang Ciganea dan jajaran pengurus.

Baca Juga:  Purwakarta Ditunjuk Jadi Contoh Proyek Lab-MR dan Kapabilitas APIP

Dalam sambutannya, Pimpinan Pusat Padepokan Sebelas Elang Putih Dari Selatan Tubagus Adbul Rohman Kandias yang diwakili Ketua Umum Asep Rusmana S.Pd mengucapkan rasa syukur dan bangga atas diresmikannya Padepokan Sebelas Elang Putih Dari Selatan Cabang Ciganea Purwakarta.

“Insyaallah kedepannya kita akan membuka cabang di seluruh Desa/Kelurahan, Tingkat Kecamatan dan Kabupaten/Kota serta Tingkat Povinsi di Republik Indonesia,” ucap Asep.

Baca Juga:  Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giat Bersama Warga

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566