26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Lampu Merah DPRD

SERBUUUUU….. Saran itu mendadak terlintas ketika lampu di perempatan lampu merah DPRD, Jalan Bypass Ahmad Yani dari merah berubah warna hijau.

Konyol! Memang, tetapi begitu adanya. Betapa tidak kalau di depan saat itu menyajikan pemandangan semerawut. Puluhan motor dan mobil dari arah Jalan Siliwangi secara bersamaan masih melintas di badan jalan.

Seperti hari-hari sebelumnya, pagi itu, kamis (8/8) Ari mengantar kedua anaknya ke sekolah. Waktu menunjukkan pukul 06.37 wib. Bersama puluhan motor dan mobil lainnya yang sebelumnya terjebak di lampu merah DPRD, ia melajukan motornya pelan.

Baca Juga : Cluster Morizen Hadir Dengan Konsep Smart House 

“Mas, jangan goyang-goyang duduknya,” suara Ari sambil melirik spion mengingatkan Aria. Di belakang Aria, Arina terlihat santai meski kebagian joknya sedikit. Tapi cukup sih buat duduk nyaman, karena Arina ini posturnya ramping.

Saat itu Aria sibuk celingak celinguk memperhatikan kendaraan dari arah Jalan Siliwangi yang bertemu persis di siku perempatan lampu merah. Puluhan kendaraan itu seperti saling mau menabrak.

Memang, perempatan lampu merah itu disebut lampu merah DPRD karena posisinya persis disamping gedung DPRD Karawang. Lampu merah ini mengatur arus lalulintas dari empat arah, yakni dari arah lampu merah Karangindah, Stasiun Kereta Api Karawang melalui Jalan Husni Hamid, arah Ramayana dan dari arah Jalan Jalan Baru lewat jalan Siliwangi.

Baca Juga : Ilmu Langka Jala Mas Muncul Di Gunung Kapur Banten

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: