logo

Laka Maut Malam Tahun Baru, Bus Bhineka Tabrak Gadril di Tol Cikampek, 6 Tewas 17 Terluka

TERBALIK: Bus Bhineka terbalik setelah menabrak gadril di ruas rol Cikampek. (Foto Detikcom/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Enam tewas dan 17 luka berat dan ringan dalam kecelakaan maut malam tahun baru di Tol Jakarta – Cikampek, setelah bus Bhineka mengalami kecelakaan tunggal.

Kecalakaan (Laka) maut itu terjadi di Kilometer 41,400 A arah Cikampek Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang Minggu 31 Desember 2023, malam.

Informasi dihimpun, korban seluruhnya 23 orang, 2 tewas ditempat 4 tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, empat luka berat dan 13 luka ringan.

Baca Juga:  309 PSM Ikut Bintek, Wajib Punya Data Valid Warga Miskin Kalau Tidak Uang Tali Asihnya di Setop

“Seluruh korban dievakuasi ke RS Rosela,” kata Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi¬† mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar Pukul 18.40 Wib.

Dijelaskan Kusmayadi, bus Binekha E-7706-AA sebelumnya terlihat melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek. Bus ini dikendarai Dea Aprlian.

Sesampainya di TKP, tepatnya di Km 41,400 A arah Cikampek Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat mobil oleng ke kiri dan menabrak gadril yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tinjau Alun-alun Karawang Setelah Diresmikan Pj. Sekda Jabar

“Bus terbalik setelah menabrak gadril dengan posisi bus bagian depan menghadap ke arah Jakarta,” kata Kusmayadi menerangkan kronologis kejadian. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566