23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Lagi, Tiga Orang Lampung Utara Positif Covid-19

LAMPUNG, MEDIASERUNI.CO.ID – Bertambah lagi, tiga orang warga Kabupaten Lampung utara terpapar Covid-19. Kini menjalani Isolasi dan perawatan medis di Islamic Senter dan RSU Ryacudu Kotabumi.

Ketua Sekretariat Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara Sanny Lumi mengatakan, ada dua warga Kecamatan Abung Selatan dan satu warga dari Kecamatan Sungkai Utara yang terkonfirmasi Covid-19.

Hal ini diketahui setelah dilakukan swab pertama pada 22 Agustus dan swab kedua pada 23 Agustus dan dilanjutkan dengan pengiriman sample ke laboratorium kesehatan daerah (Labkesda) Provinsi Lampung, pada 24 Agustus. Hasil lab menyatakan keduanya positif terpapar Covid-19, Rabu ( 26/8/2020)

Dijelaskan Sanny, bahwa warga yang terpapar Covid-19 merupakan pasangan lanjut usia (Lansia) pria usia (70) tahun dan Wanita usia (60) tahun, warga Kecamatan Abung Selatan dan seorang pria usia (47) tahun yang merupakan seorang warga Kecamatan Sungkai Utara.

“Saat ini ketiganya, telah menjalani isolasi dan perawatan medis di Islamic Centre 2 orang dan 1 orang menjalani Isolasi perawatan di Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi,” tutup Sanny.

Wartawan : Hairudin
Kabiro : Roffi Permadan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: