logo

Lagi Enaknya Tidur ODGJ Masuk Langsung Menggebuki Akbar Sampai Berdarah-darah

odgj

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Pemuda berusia sekitar 21 tahun, Akbar Pahmi, mengalami serangan kejam di rumahnya sendiri, di Kampung Ciloa RT 02/05, Desa Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Jabar.

Kejadian tragis ini terjadi Selasa 12 Desember 2023, sekitar pukul 00.00 Wib. Akbar, yang tinggal sendirian di rumahnya, menjadi korban pemukulan brutal hingga babak belur.

Baca Juga:  Usai Paripurna Hari Jadi Bey Machmudin Resmikan Pasar Subsidi di Kota Sukabumi

Penganiayaan terhadap Akbar menarik perhatian publik setelah kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Pelaku seorang pria berinisial BB dengan usia sekitar 40 tahun yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Saat kejadian, BB berada di rumah orang tuanya di Kampung Ciloa RT 02/05, Desa Ciwaru, yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari tempat tinggal Akbar.

Baca Juga:  Rumah di Kecamatan Cikidang Rusak Akibat Gempa 5,9 Magnitudo di Banten

Menurut kesaksian tetangga Akbar yang bernama H (25 tahun), terduga pelaku tiba-tiba masuk ke rumah Akbar melalui pintu dapur yang didobraknya. Tanpa ragu, BB langsung menuju ke kamar tidur Akbar dan melakukan serangan dengan tangan kosong, menyebabkan Akbar mengalami luka yang parah dan berdarah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566