25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Kunjungi Emak Emak Perumahan Sakinah Village, Mulyono Sosialisasikan Teh Celli – Kang Aep

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang, bersama sayap Partai Golkar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), melakukan sosialisasi Pilkada di Perumahan Sakinah Village, Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan sekaligus roadshow Partai Golkar ini, menyapa ibu-ibu perumahan Sakinah Village dan Kampung Sukamanah sekaligus. “Roadshow ini perintah DPD 1 Jawa Barat yang dikemas dalam program ‘Jabar Ngabret’. Kami datang ke desa-desa, ke rumah-rumah untuk menyapa, menyalami dan memahami aspirasi masyarakat,” ucap Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono.

Mulyono mengatakan kedatangannya sekaligus sosialisasi dan silaturahmi untuk Hj.Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepuloh yang diusung Partai Golkar.  “Mudah-mudahan silaturahmi hari ini bisa lebih mempererat hubungan antar masyarakat Perumahan Sakinah dengan Partai Golkar,” ucap Mulyono.

Masih dikatakan Mulono, hari ini pihaknya menyinggahi 10 titik dari tiga kecamatan di Karawang Barat, Karawang Timur dan Kecamatan Klari.  “Saya bergerak dalam sehari sepuluh sampai sebelas titik, dan yang paling utama saya melakukan konsolidasi dengan kader-kader. Baik PK, PD maupun sayap partai. Hari ini yang bergerak adalah sayap Golkar KPPG Golkar,” ucap Mulyono.

Sementara Ketua Persatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dra. Popi Ernawati menjelaskan KPPG itu berada disayap sebelah kanan DPD Golkar.  “Sampai pukul 11.00 Wib ini KPPG sudah menyinggahi 9 titik di 3 kecamatan. Masih ada 6 titik lagi yang harus dikunjungi,” kata Popi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: